Cara berkencan dengan seorang Feminis

Cara berkencan dengan seorang Feminis

Sebuah komedi oleh Samantha Ellis – adaptasi Jerman Swiss Viktor Giacobbo

Steff dan Kati, keduanya baru berpisah, bertemu di pesta kostum sebagai Robin Hood dan Wonder Woman dan jatuh cinta. Ketika topeng jatuh, menjadi bukti tanpa henti betapa masa kanak-kanak telah membentuk mereka berdua di kehidupan dewasa mereka. Steff, yang menghabiskan akhir pekan bersama ibunya yang aktif secara politik, Mona, dikelilingi oleh wanita-wanita yang aktif secara politik di pinggiran legalitas. Kati, sebaliknya, ditinggalkan oleh ibunya dan diberi citra pria yang kuat dan macho oleh ayahnya Joe, seorang pengusaha asal Israel.

Ketika Steff feminis yang yakin melamar Kati-nya setelah rintangan awal, dia mengatakan “ya” untuk petualangan pernikahan. Persiapan pernikahan dengan masing-masing orang tua di latar belakang ternyata menjadi negosiasi diplomatik yang sangat rumit. Namun, pada hari besar, fokusnya bukan pada Steff dan Kati, tetapi pada ayah Kati dan ibu Steff, yang semakin dekat dan tiba-tiba mengakhiri pesta setelah hanya 90 menit. Akhir yang bahagia sepertinya tidak terlihat.

“How to date a feminis” adalah komedi cerdas di mana Dimitri Stapfer (termasuk serial SRF Frieden) dan Rahel Sternberg (termasuk Theater am Neumarkt) mengolok-olok kompleksitas hubungan dan kontradiksi emansipasi modern dalam peran cepat perubahan.

Dengan: Dimitri Stapfer dan Rahel Sternberg
Direktur: Fabienne Hadorn
Adaptasi Jerman Swiss: Viktor Giacobbo
Berdasarkan terjemahan bahasa Jerman oleh Silke Pfeiffer

Desain panggung: Zainab Lascandri
Kostum: Henriette-Friederike Herm
Musik: Martin Bezzola

data permainan

September hingga Oktober 2022

Author: Kyle Ramirez